Internet Down


customercare@sm*rt-tel*c*m.co.id

Saya akui saya sangat menikmati paket Internet Unlimited dari Sm*rt.

Yang saya sangat sayangkan dan kecewa terhadap layanan SMs notifikasi paket reguler yang sangat lama sekali. Lebih dari 1 hari , sampai saat ini SMS notifikasi berlanggan Internet Unlimited tak kunjung masuk ke Inbox SMs phone saya.

Pernah saya berpikir, tanpa ada Sms Notefikasi dari Smart, paket Tersebut sudah aktif. alhasil Pulsa saya habis dengan jangka waktu yang relatif singkat, dan Anehnya ketika Saya coba request Paket Unlimited satu hari, Tanpa ada Notifikasi dari SM*RT Pulsa saya Hanya tinggal 8000,- (damn)

Agar hal ini perlu perhatikan lagi.

  • Apakah Sm*rt melakukan hal hal licik seperti ini tuk mengelabui pelangganya, saya pikir tidak karena saya yakin perusahaan sebesar ini tidak mungkin mengambil keuntungan dengan cara seperti ini.
  • Apakah Para karyawan callcentre pada malam hari tidak dapat menanggulangi jumlah telpon yang sangat sedikit pada malam hari ..Karena pada pengalaman saya call centre yang bertugas pada malam hari itu lebih santai di bandingkan Siang hari

Saya tidak akan mengancam SM*RT tuk memasukan keluhan saya ke kolom salah satu Media (emang WP bukan media :hamer), Karena saya tahu banyak karyawan yang akan kena dampak dari hal tersebut.

[Regular] sedang di proses

————————–

Message From :

Received at: 09:30:02 19/01/10

Mohon tanggapannya sesegera Mungkin

Best Regards

Reko yunasril

* Gambar ga ada hubungannya dengan masalah ini (dasar katrok)

2 thoughts on “Internet Down

Leave a Reply

