Belajar siapa takut


Tak ada alasan atau rintangan ketika kemauan diri ini untuk selalu belajar, mungkin karena dengan keterbatasan uang dan keterbatasan waktu kita harus menyerah dengan keadaaan itu, bagi saya tidak, banyak tempat untuk menimba ilmu walaupun terkadang perlu sedikit perjuangan untuk itu. Saya masih ingat ketika saya masih duduk di bangku kuliah, ketika itu saya harus di usir oleh penjaga Toko buku karena saya harus duduk jongkok dan berlamaan disana karena alasanya menggangu kenyamanan pengujung.(curcol)

Di era Teknologi seperti sekarang kita sangat mudahnya mendapatkan sebuah ilmu baik itu yang negatif dan yang positif, hanya dengan memasukan keyword ….abrakadabra sederet informasi sudah kita dapatkan. Mulai dari Bloging bergabung ke sebuah forum dan masih banyak lagi yang kita bisa kita lakukan tuk mendapatkan sebuah ilmu. Terkadang saya bisa melupakan pekerjaan yang sanagat inti kalo sudah ke asikan surfing di internet,hahaha

kaskus salah satu Forum yang saya ikuti sampai saat ini, walaupun terkadang hanya bisa “mantap gan”, tetapi itu bukan masalah yang terpenting sampai sejauh mana kita niat untuk mempelajari sesuatu.

Andai kau tahu, ngaskus kadang perlu kita lakukan, ketika kita bosan dengan berita formalitas, berita penuh tipu daya, dibuat-buat dan rekayasa ala media massa formal. Ngaskus and jadi kaskuser (romisatriawahono)

Tetep semangat sobat walaupun dalam keterbatasan

Leave a Reply

