Disini ada Setan


Disini ada setan ,,

Kali ni gua ga ngebahasa masalah Fotoshop atau tutorial lain

Tapi kali ini gua mau ngebahas masalah Setan ………(horor banget).

Mungkin kita bisa ngeliat setan dalam bentuk manusia dan berkelakuan baik kayak manusia tapi dia adalah setan ………hati hati setan yang satu itu, GUa mau ngasih ciri ciri setan yang seperti itu

1. Pasti baik kalo di depan Kita

2. Dan suka memuji ga jelas

3. Kalo cerita pasti ga pernah sama dengan yang ia ceritakan ke Orang Lain

4.Suka bikin gosip ga jelas

5, Dan maunya menang sendiri

Hahaah tapi terkadang setan ini juga ga punya ciri ciri seperti itu karena setan yang bener2 setan itu yang sedang membaca tulisan gua ini, adalah setan ………lagi surfing ke internet dan ga kerja pada saat jam kerja…itu adalah setannya hahahahaha

Ya udah buat para setan yang ada di alam Semesta selamat bersetan ria ……….dah caw…..

2 thoughts on “Disini ada Setan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s