Design Kacangan :)


saat pertama kali menggunakan wacom tangan sangat kaku dan terkesan norak dan kampungan, tapi gua ga mau di bilang norak (:)) , Jah Ini mungkin pengalaman gua pertama kali menggunakan pen tablet , Dulu pernah sih pake pen tablet waktu itu ada wawancara kerja di salah satu foto studio terkenal di daerah Jakarta pusat, malunya bukan main pada saat tes design dari usernya di kasih Pen tablet …gua kebingungan dan ngomong ke Supervisernya ” Pak pake Mouse aja ya pak …..Kaku banget ” wkwkwkwkww
Itu dulu sih, sekarang gua udah lancar menggunakan pen tablet (dasar Norak),
Sekarang gua mau share ah ….design pertama gua menggunakan alat yang bikin gua norak itu……

dan ini dia wacom ………….pertama gua

wacom model : CTE – 440

13 thoughts on “Design Kacangan :)

  1. Hehehe. . .kalo q ma. . G ngert tntang dsain. . .tp t bguz. . . .uye. .

    eh. . .numpang promo nie. .. . .q mhon dgan sangat amat, tlog kunjungan balik dan dukungannya, cz blog.q lagi mengikuti lomba, mhon komen, di update.an terbru.q n komen sesuai topik.na. . .please

Leave a Reply

